Cara Daftar Program Shopee Affiliate Indonesia Sampai Disetujui

Daftar Program Shopee Affiliate - Sobat Pemula Seo, kali ini Admin akan berbagi informasi tentang Shopee Affiliate di Indonesia. Silahkan simak langkah demi langkah berikut ini. Tentang Program Shopee Affiliate Shopee memiliki program afiliasi yang bernama Program Shopee Affiliate. Shopee Affiliates Program adalah program yang menawarkan penghasilan tambahan untuk kamu yang mempromosikan produk-produk Shopee di media sosial, seperti YouTube, Instagram, Facebook, TikTok, dan lainnya.  Kamu dapat mempromosikan semua produk yang tersedia di Shopee dan ketika kamu menghasilkan penjualan maka kamu akan diberikan komisi. Penjualan akan dilacak menggunakan tautan afiliasi, ketika pelanggan kamu mengklik tautan afiliasi milikmu dan mengarahkannya ke aplikasi Shopee, kemudian membeli beberapa produk, maka kamu akan diberikan komisi. Intinya, ketika lolos pendaftaran Shopee Affiliates, kamu hanya perlu membagikan link dan kamu akan dapat imbalan hingga jutaan rupiah jika ada orang yang bertrans

Cara Cek Skor SEO Website atau Blog Menggunakan Tool Neilpatel

cara-cek-skor-seo-website-atau-blog


Cek Skor SEO di Neilpatel - Apakah website atau blogmu sudah SEO Friendly? Kamu bisa mengecek skor SEO blog atau webmu menggunakan tool Neilpatel. Tool ini dapat memperlihatkan skor seo dari struktur blog/webmu yang mencakup page speed, keyword, backlink, dan lain lain. Selain itu, kamu juga dapat membandingkan skor SEO dengan web kompetitor lainnya.

Kualitas SEO  website atau blog merupakan poin penting agar bisa mendatangkan traffic dari search engine. Karena, website atau  blog yang seo memiki kesempatan nangkring di halaman pertama google sehingga pengunjung/visitor akan lebih sering berkunjung.

Langsung saja, kali ini saya akan berbagi trik terbaru cek seo blog dengan tool yang biasa digunakan para blogger yang cukup terkenal yaitu Neilpatel sebagai website seo analyser yang cukup populer dikalangan blogger.

Jika kamu ingin lebih banyak lalu lintas pencarian, yang harus kamu lakukan adalah mengikuti laporan analisis situs web. Tool Neilpatel akan menunjukkan semua kesalahan SEO yang perlu dierbaiki untuk meningkatkan peringkat kamu.

Cara Cek Skor SEO Website atau Blog


Caranya cukup mudah, silahkan kamu ikuti petunjuknya dibawah ini untuk melihat skor seo blog dengan berbagai keterangan didalamnya:

1. Kunjungi situsnya Neilpatel.

2. Selanjutnya masukkan URL blog/website anda tanpa http//: kemudian klik “Analyze Website” seperti dibawah ini:

skor-seo-checker

3. Selesai dan coba lihat Skor blog Pemula SEO ini seperti berikut:

Skor-blog-pemula-seo-neipatel


Cek Skor SEO Blog/Web Selain Situs Neilpatel


Jika skor SEO dari tool Neilpatel masih belum cukup untuk menganalisa website atau blog, kamu juga dapat gunakan tools cek skor seo web/blog lainnya. Berikut adalah daftar situs cek skor SEO selain Neilpatel.

https://smallseotools.com/website-seo-score-checker/
https://seositecheckup.com
https://www.seocentro.com/tools/seo/seo-analyzer.html
https://www.cekseowebsite.com
https://sitechecker.pro

Demikian tutorial singkat untuk cek skor seo website/blog. Semoga dapat bermanfaat dan membantu meningkatkan kualitas seo di blog/webmu

Komentar

Posting Komentar